28 April, 2009

Bersilahturahmi itu penting

Dalam dunia blog-blog-an. Ada aturan tak tertulis dimana kita sebaik-nya sering bersilahturahmi. Seperti hal-nya bersilahturahmi di dunia nyata, silahturahi di dunia maya juga cukup bermanfaat untuk menambah persahabatan, persaudaraan bahkan dapat menambah rezeki.

Dalam dunia maya apabila sebuah blog ingin di kenal dan di kunjungi oleh para blogger lain-nya, sangat penting unsur silahturahmi. Bersilahturahmi adalah salah satu tips untuk meningkatkan alexa rank blog kita looo....klo yang mau ikutan google adsense penting tuu. Apabila mau jujur, blog sampul alquran mendapatkan beberapa pelanggan dan calon pelanggan karena dari sering-nya bersilahturahmi.

banyak hal yang saya dapat dari bersilahturahmi selain rezeki tentu-nya..ya pasti-nya nambah banyak teman and ilmu. Saya hari ini mendapatkan pembelajaran berharga mengenai western union, membuat serach engine dengan nama kita sendiri, SEO.

Yuk kita mari saling menjalain persahabatan antar blogger. Untuk kawan2x ku yang sudi berkunjung ke blog sampul alquran saya ucapkan terimakasih


------------------------------------------------------------------------------------------------

ROMY MODEST
Jl.Pondok-Pinang III rt.03/02 no.11 Keb-Lama, Jakarta Selatan
Telp : 99220474 & 081513487667
email : mastiyan@gmail.com
informasi product juga dapat mengunjungi : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1534445

2 komentar:

redy mengatakan...

bisnis tanpa silaturahmi is imposible...nice post

Febrianty Rachma mengatakan...

Huhuhu seharusnya kan begitu ya. Kalo blogger di BW berarti itu kode buat BW balik. Tapi kenyatannya banyak yg g paham tentang itu. Entah mereka enggan atau malas BW balik. Kalo saya akan diusahakan buat BW balik dari koment yang terlihat karena dia baca isi blog bukan judulnya saja haha