02 Mei, 2009

WESTERN UNION


Saya mendapatkan sebuah pembelajaran berharga seminggu yang lalu. Yaitu pembelajaran mengenai pengiriman dan pengambilan uang antar negara atau transfer dana antar negara menggunakan fasilitas western Union. Salah satu pemesan yang bersal dari negeri jiran mengirimkan uang pemesanan produk melalui western union, dimana saya sebelum-nya saya tidak pernah menggunakan western union.

Saya berfikir ini akan begitu rumit dibandingkan dengan sistem transfer ke alamat rekening bank BNI saya, tetapi ternyata begitu mudah. Pelanggan dari negeri jiran ini memesan 1 pcs sampul Al-Qur'an special gold @ Rp.95000 dan 3 pcs sampul Al-Qur'an benang polyster @ 65000. Dari hari pengiriman ke pengambilan hanya membutuhkan 1 jam *cepat bukan*

Cara pengambilan dana dengan hanya datang ke agen2x western union terdekat yang dapat melakukan quick cash dengan mengunjungi http://payment-solutions.com/agent.asp, anda tinggal datang kemudian membawa KTP asli dan 1 lembar fotocopy tentu-nya juga dengan mengisi formulir quick cash dari agent tersebut.

Untuk para sahabat ku di dunia maya silahkan mencoba.....gampang kok..nggak nyesel deh.
-------------------------------------------------------------------------------------------------
ROMY MODEST
Jl.Pondok-Pinang 3 rt.3/rw.02 no.11 kebayoran lama, jak-sel 12310
Telp : 081513487667 atau 02199220474
Email : mastiyan@gmail.com
informasi product juga dapat mengunjungi : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1534445

Tidak ada komentar: